6 Bagian Tubuh Wanita yang Sensitif

Bagi cowok, dalam urusan bercinta mereka memiliki hasrat seksual yang lebih besar dibandingkan wanita. Konon, gairah bercinta cowok bisa timbul hanya dengan melihat wanita bertubuh cantik.

6 Bagian Tubuh Wanita yang Sensitif

Sedangkan pada wanita, memunculkan keinginan untuk berhubungan seks bisa lebih sulit lantaran mereka lebih memerhatikan sisi emosional. Untuk bisa memunculkan keinginan seks pada wanita, kamu bisa lakukan stimulasi di beberapa bagian tubuh tertentu wanita.

1. Rambut


Menurut sebuah penelitian yang dilakukan thirdage, kegemaran wanita untuk pergi ke salon dilatarbelakangi karena proses mencuci, menggunting, mewarnai dan menata rambut bisa menjadi salah satu obat stres bagi wanita. Saat bercinta kamu bisa melakukan ‘sesuatu’ pada rambut si dia, misalnya dengan membelai lembut rambutnya sambil menggelitikkan kulit kepada dengan jari tangan. Gerakan memainkan jari dari atas kepala sampai ke dekat tengkuk, akan memicu gairah seks lebih tinggi.

2. Tengkuk atau Belakang Leher


Zaman dahulu, orang Jepang menganggap tengkuk adalah bagian tubuh wanita yang paling menarik. Hal itu pun masih berlaku di zaman modern ini. Cowok suka merangsang hasrat seksual wanita lewat sentuhan di bagian ini. Dan, percaya atau tidak, trik mereka itu berhasil. Tengkuk merupakan salah satu area sensitif wanita. Belaian lembut, kecupan dan pijatan dari tengkuk ke bahu akan membuat wanita cepat bergairah.

3. Tulang Selangka


Sebagian wanita merasa cantik jika mengenakan pakaian yang memperlihatkan tulang selangkanya (tulang bagian depan yang menonjol di bawah bahu). Di tempat tidur, tulang selangka juga salah satu bagian tubuh yang paling diinginkan wanita untuk disentuh pasangannya. Ketika bercinta, kamu bisa minta dia kenakan kemeja

longgar, kemudian bukalah kancingnya satu persatu dari belakang dan setelah bahu terbuka, inilah saatnya melancarkan ciuman dan belaian pada tulang selangka. Trik ini akan menambah kemesraan dan gairah sebelum bercinta.

4. Belakang Paha


Menyentuh bagian belakang paha, bisa menjadi 'godaan' bagi wanita untuk bercinta. Bagian tubuh yang satu ini bisa diartikan sebagai ajakan untuk berhubungan seks. Triknya, dengan sentuhan menggunakan tangan, juga kecupan dari paha mengarah ke dekat area Miss V.

5. Tulang Panggul/ Selangkangan


Saat foreplay, coba untuk stimulasi seks pada area tulang panggul atau selangkangan si dia, tapi jangan sampai terkena Miss V. Gunakan bibir atau lidah untuk menyentuh daerah tersebut, dan si dia akan merasakan sensasi berbeda yang bisa membumbui kehidupan seks kamu juga pasangan.

6. Kaki


Pijatan pada kaki bisa membuat wanita lebih rileks, apalagi bila dilakukan oleh pasangannya sendiri. Kamu bisa manfaatkan hal ini dengan melakukan pijatan pada jemari kakinya, mata kaki dan telapak kaki. Selain membuat rileks, gairah seks si dia juga akan meningkat. Setelah itu, si dia pasti akan menghadiahi kamu dengan bercinta di kamar.

Rekomendasi untuk Anda