Bagian Sensitif Wanita yang Harus Pria Ketahui

Dalam berhubungan intim, kepuasan selalu menjadi tujuan utama baik bagi pria maupun wanita. Agar kamu dan pasangan mendapatkan kepuasan yang sama, ketahui area mana yang menjadi bagian sensitif wanita.

Bagian Sensitif Wanita yang Harus Pria Ketahui

Mengetahui hal ini penting agar dapat merangsang wanita dengan cepat. Area sensitif wanita tidak hanya dari bagian payudara saja, bagian tubuh lainnya seperti paha, kepala, leher, dan bagian lainnya yang wajib ditelusuri oleh pria.

Catat Bagian Sensitif Wanita Ini


Kepuasan wanita tidak hanya berdasarkan dari ukuran Mr. P (penis) melainkan rangsangan pada bagian tubuh. Cara membuat wanita orgasme membutuhkan teknik tersendiri. Hanya dengan menyentuh beberapa bagian berikut ini, kamu bisa membawa pasanganmu mencapai orgasme.

1. Klitoris


Organ kecil yang memiliki banyak syaraf ini terletak di atas vagina. Bagian ini sangat berperan penting dalam mencapai klimaks. Klitoris yang tersembunyi di balik kulit. Jangan sampai melakukan hal yang salah saat merangsang wanita. Bagian ini sebaiknya diransang melalui jari-jemari maupun lidah.

2. G-Spot


Bagian vagina lainnya yang dapat kamu eksplorasi adalah g-spot. Letak g-spot berada 5 sentimeter di atas tulang kemaluan atau dinding atas pada vagina.

Untuk mengetahui g-spot, pergunakan jari kamu dengan posisi telapak menghadap ke atas. Raba dan sentuhlah secara perlahan, tanya pada pasanganmu mengenai teknik dan tekanan yang ia sukai.

3. Leher


Leher adalah salah satu bagian sensitif wanita yang disukai pria. Berikan sentuhan melalui ciuman atau menyentuhnya secara perlahan, rangsangan tersebut membantu dalam mencapai orgasme.

4. Rambut dan Kulit Kepala


Selain bagian klitoris, g-spot, dan leher, bagian sensitif wanita yang tidak kalah menarik adalah rambut juga kulit kepala. Membelai bagian rambut akan membuat pasanganmu terasa lebih nyaman, mainkan jemarimu dan sentuh bagian ini saat sedang berhubungan intim.

5. Lutut Bagian Belakang


Bagian belakang dari lutut wanita penuh dengan saraf. Oleh sebab itu, bagian ini sangat sensitif.

Terkadang ada juga yang merasa geli ketika belakang lututnya disentuh. Nah, tanyakanlah pada pasanganmu sebelum menyentuhnya. Jangan sampai sensasi geli membuyarkan gairahnya.

6. Bokong


Bagian tubuh ini termasuk sensitif juga, apalagi letaknya yang dekat dengan organ intim. Menyentuh lembut atau meremas bokong pasanganmu dapat membantu membangkitkan gairahnya.

7. Payudara


Telah banyak diketahui dan juga diteliti pada berbagai studi, payudara termasuk puting dan areola (lingkaran kecil kulit berwarna lebih gelap di sekitar puting) merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang sangat sensitif. Mengapa bisa begitu?

Saat dirangsang dengan sentuhan, sel-sel saraf pada puting akan aktif dan menyebabkan otot di sekitarnya berkontraksi. Bagian samping dari payudara ternyata juga cukup sensitif dan dapat dirangsang dengan sentuhan.

Hal yang dapat menunjukkan rangsangan mencapai titik klimaks adalah perbesaran bibir vagina karena pembuluh darah yang melebar. Selain itu, vagina juga akan menjadi basah karena mengeluarkan cairan.

8. Mulut


Kecupan dan ciuman di bibir tak hanya memberi banyak manfaat, namun ternyata cukup mampu menyalakan pusat gairah pada otak wanita. Untuk melakukan rangsangan pada bagian tubuh ini, mulailah dengan ciuman yang lembut dan semakin dalam hingga menyentuh lidah.

9. Paha Bagian Dalam


Selain penjelasan di atas, lapisan kulit pada bagian dalam paha ternyata diketahui cukup sensitif. Untuk membangkitkan gairah seksual wanita, kamu bisa membelai, mencium, hingga menjilat bagian ini dengan lembut.

Rekomendasi untuk Anda