Kenapa Wanita Tidak malu Berbikini?

“Kenapa ya, cewek itu kalau pakai baju renang mau, tapi giliran CD kelihatan sedikit saja langsung malu?” Bisa jadi, ini adalah pertanyaan klasik yang sampai sekarang belum juga ditemukan jawaban yang benar-benar memuaskan. Bukan hal serius sih, tapi tetap saja, membuat cowok penasaran.

Kenapa Wanita Tidak malu Berbikini?

Karena kalau dipikir-pikir, kondisinya kan sama saja. Jadi kira-kira, apa ya jawaban dari pertanyaan paling membingungkan para cowok itu? Apa karena sifat cewek memang sulit ditebak? Saya rasa tidak. Karena menurut analisa dadakan saya, ini yang membuat cewek melakukan hal seperti itu.

Karena cocok dengan situasi dan kondisi


Ini, adalah jawaban dari pertanyaan mengapa cewek tidak malu pakai baju renang. Saya pernah bertanya random kepada beberapa teman cewek, dan mereka sepakat mengatakan kalau bermain di kolam renang dan pantai memang pantasnya memakai baju renang. Bahkan, bikini pun dianggap sopan.

Kenapa Wanita Tidak malu Berbikini?
Kenapa Wanita Tidak malu Berbikini?

Cukup masuk akal memang. Karena kalau dipikir-pikir lagi, situasi dan kondisi sangat berpengaruh pada apa yang pantas dipakai seseorang. Secara logika, mustahil kan seorang cewek dengan begitu pede-nya jalan-jalan di mal, menghadiri pesta, atau nongkrong di kafe sambil memakai bikini?

Tak nyaman kalau dilihat, karena sudah ditutupi


Kalau ini merupakan alasan untuk para cewek yang langsung malu, bahkan marah, ketika CD atau BH-nya kelihatan, meskipun sedikit. Bagi mereka, rasanya benar-benar tak nyaman ketika bagian tubuh yang sudah sengaja ditutupin tiba-tiba terbuka dan jadi tontonan gratis banyak orang.

Kenapa Wanita Tidak malu Berbikini?

Alasan ini, sangat bertolak belakang dengan ketika mereka sengaja memakai baju renang. “Karena baju renang memang sengaja diperlihatkan, jadi lihatlah sesukamu.” Sama seperti rahasia yang sengaja ditutupi seseorang, dia hanya akan membuka dan membeberkannya ketika sudah siap.

Definisi berbeda dari baju renang dan celana dalam


Sesuai namanya, mau semahal dan seindah apa pun, celana dalam akan tetap dipakai di dalam. Jadi, sudah menjadi hal yang wajar kalau cewek malu ketika celana yang dipakai di dalam ternyata masih bisa dilihat dari luar. Karena logikanya, yang bisa dan boleh di lihat dari luar adalah celana luar.

Kenapa Wanita Tidak malu Berbikini?

Sedangkan baju renang, apa pun modelnya, akan tetap dipakai di luar. Karena takdir baju renang adalah individualis, tidak cocok dipadu-padankan dengan pakaian lain. Ketika seorang cewek memakai bikini lalu merangkapnya dengan rok dan atasan, itu sama saja dia sedang memakai CD dan BH. Benar?

Itulah kebingungan para cowok dari kelakuan cewek yang Alhamdulillah sekarang sudah ada penjelasannya. Jadi, ketika suatu saat kamu melihat cewek yang dengan pede-nya ngobrol di kafe meskipun CD-nya kelihatan, silahkan datangi dan bilang “lagi asyik renang ya, Neng?”

Rekomendasi untuk Anda