Bolehkah Istri Menelan Air Sperma Suami?

Saat berhubungan seksual, pria yang telah mengalami ejakulasi akan mengeluarkan sebuah cairan berwarna putih atau abu-abu yang biasanya keluar dari uretra. Cairan ini biasanya disebut dengan sperma yang berfungsi sepenuhnya untuk proses reproduksi.

Bolehkah Istri Menelan Air Sperma Suami

Sperma menjadi salah satu tanda kesuburan reproduksi pria yang tentunya memiliki banyak manfaat kesehatan. Dan ternyata, walaupun sperma dimiliki oleh pria tetapi wanita juga bisa mendapatkan manfaat dari sperma ini.

Salah satu caranya dengan menelan air sperma milik pria ketika melakukan oral seks. Namun ada salah satu pertanyaan yang selama ini menjadi teka–teki banyak wanita yakni apakah boleh wanita menelan sperma suami?

Dan ternyata, wanita boleh saja menelan sperma suami jika memang wanita menginginkannya atau tertelan secara tak sengaja. Ada beberapa fakta yang perlu kamu ketahui ketika wanita menelan sperma pria.

1. Fakta pertama


Wanita boleh saja menelan sperma pria karena tidak ada bahaya. Sebab, cairan semen yang dihasilkan pria ini mengandung natrium, kalium, kalsium, lemak, protein, vitamin, zinc, dan enzim .

2. Fakta kedua


Wanita boleh saja menelan sperma suami jika suami dalam keadaan sehat. Sebab, jika suami terjangkit infeksi virus penyakit menular seksual , maka virus tersebut sepenuhnya berkembangbiak di dalam cairan sperma pria.

3. Fakta Ketiga


Walaupun wanita dibolehkan untuk menelan sperma pria , namun wanita juga harus berhati–hati. Sebab, air mani pria faktanya dapat membawa berbagai virus berbahaya, termasuk HIV, hepatitis B, kutil kelamin, gonore, klamidia, herpes genital, dan lain-lain.

4. Fakta Keempat


Salah satu manfaat sehat sperma untuk wanita yakni bisa mencegah penuaan dini. Sperma pria mengandung antioksidan yang dikatakan mampu mencegah keriput dan jerawat di kulit.

5. Fakta Kelima


Cairan sperma pria juga mengandung vitamin B12 dan bahan antidepresan yang baik untuk meningkatkan mood dan membangun perasaan bahagia terhadap beberapa hal.

6. Fakta Keenam


Wanita boleh saja menelan cairan sperma pria untuk mencegah kanker payudara. Menurut sebuah penelitian menyatakan bahwa sperma yang terkandung dalam air mani memiliki efek anti-kanker.

So, dari beberapa fakta di atas dijelaskan jika wanita boleh–boleh saja menelan sperma suami. Namun sperma yang baik dan sehat itu berasal dari tubuh pria yang sehat tanpa memiliki penyakit.

Rekomendasi untuk Anda