April 29, 2018

Ciri Cowok yang Pantas Untuk Dicintai

Adakah di antara kamu yang sedang menjalani penjakan alias pendekatan dengan seorang pria? Siapa juga ya yang tidak ingin menikah. Apalagi kalau ingat usia yang semakin bertambah dan teman-teman sudah banyak yang mempunyai juniornya yang lucu-lucu dan menggemaskan. Naluri alami kalau kita ingin menikah. Hanya saja kita bisa dbuat galau karena takut salah memilih.

Ciri Cowok yang Pantas Untuk Dicintai

Coba deh deteksi si dia, adakah beberapa tanda atau ciri berikut ini pada dirinya agar kamu tidak ragu-ragu dan bilang kalau kamu juga mencintainya dan siap menikah.

Serius Tapi Santai


Memang menyenangkan kalau bisa nyambung dan bercanda dengannya. Tapi ada kalanya kita kepingin ngobrol serius dengannya bukan? Apakah si dia juga bisa kamu ajak ngobrol untuk serius? Jangan sampai deh kamu dibuat sibuk menebak-nebak sendiri atau bosan menunggu dia memberi sinyal untuk membahas masa depan kamu berdua.

Bisa Nyambung Dengan Teman dan Keluarga


Nah ini juga yang jangan sampai dilewatkan. Saat kita merasa nyaman dengan seseorang, pengen dong mengenalkannya pada teman dan keluarga. Coba lihat, dia bisa nyambung dan akrab dengan teman-teman dan keluarga kamu? Kalau iyes, jangan sampai dia pergi atau disambar orang lain.

Bisa Kolokan dan Dewasa


Bertingkah konyol dengannya? Ah wajar kok, girls! Boleh banget! Jangan abaikan pria yang bisa membuat kamu merasa nyaman untuk bertingkah kekanak-kanakan tapi juga tahu bagaimana dan kapan bersikap dan berpikir dewasa. Siapa coba yang tidak senang bisa punya pasangan seperti ini?

Yakin Dengan Masa Depan


Bukan saja merasa nyaman saat ngobrol atau bersama dengannya. Kamu yakin banget dan tau apa yang ingin dicapai dan bisa diwujudkan bersamanya di masa depan. Menjalin hubungan bukan saja soal senang-senang di saat sekarang tapi juga punya visi di masa depan dan tahu bagaimana cara mewujudkannya, kan?

Menaruh Respek


Meskipun suka bercanda dan kadang bertingkah konyol, namun kita tidak pernah membayangkan untuk menjatuhkan harga dirinya, atau memandang sebelah mata dengan kekurangan yang ada pada dirinya. Pokoknya sama sekali ga kepikiran.

Jadi Pengagum Berat


Suka sama seseorang karena pintar atau ganteng? Ah biasa itu.Tapi ada hal-hal tertentu yang tidak bisa kita jelaskan kenapa kita sangat kagum sekali dengan dirinya. No matter what or who he is, kamu tetap memuja dan mencintainya.

Bangga Dengan Dirinya


Oke, kita punya teman yang cantik, ganteng dan terkenal dan senang mengklaim punya teman seperti itu. Lalu kalau si ddia bukan siapa-siapa namun kamu tetap bangga mengenal dan memilikinya? Ini nih namanya cinta, Ladies!

Selain beberapa hal di atas, kamu beberapa hal lain yang bisa membuat kamu yakin kalau si dia ini adalah pasangan tepat untuk kamu. Kenangan yang kamu miliki bersama, ingin ketemuan lagi, tidak membuat kita harus berubah jadi orang lain dan pastinya kamu tidak peduli apa dan siapa dia. Nah, kalau ada yang begini jangan tolak kalau dia ngajak serius, ya!

Tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon