Mengenal Objek Wisata di Nusa Duna Bali

Kalau kalian bosan dengan suasan gunung dan puncak, mungkin kalian bisa mencoba beberapa objek wisata dari Bali Nusa Dua yang akan kita bahas di bawah ini. Tak salah jika ada yang mengatakan bahwa Bali adalah surga yang terakhir yang ada di bumi, keindahannya membuat semua orang mengatakan Bali seperti itu.

Mengenal Objek Wisata di Nusa Duna Bali

Apalagi dengan adanya Nusa Dua Bali ini, untuk mencapainya kalian bisa menempuhnya dari pusat kota Denpasar yang bejarak sekitar 40 kilometer dan mungkin ini adalah jalur tercepat untuk menuju ke sana dari pada kamu berangkat dari bandara Ngurah Rai. Belum lagi macet yang akan kalian temui.

Buat kalian yang baru berkunjung ke sini, mungkin kalian akan merasa takjub dengan banyaknya bangunan hotel-hotel berkelas internasional dan restoran dengan taraf yang sama. Tidak heran jika Nusa Dua menjadi tempat yang paling sering di kunjungi oleh para orang-orang penting baik dari Indonesia maupun mancanegara. Itu juga merupakan alasan kenapa kawasan Nusa Dua ini sering dijadikan tempat konfrensi dengan skala nasional maupun internasional.

Oke, sekarang kita akan memberikan daftar objek wisata yang ada di Nusa Dua Bali ini, perhatikan baik-baik yah!

Pantai Geger


Pantai geger ini tak kalah indahnya dengan Pantai Kuta. Pantai Geger dikenal karena memiliki pasir yang putih.

Pulau Serangan


Pulang serangan ini merupakan pulau konversai hewan penyu di Bali loh.

Meseum Pasifika


Selain banyaknya wisata pantai, di Nusa Dua ini juga tedapat wisata edukasi loh seperti objek wisata Museum Pasifika. Di sini kalian akan menemukan berbagai macam karya-karya besar dari berbagai negara di Eropa.

Buat kamu yang ingin berbulan madu, di Nusa Dua Bali. Mungkin kalian bisa memikirkan rekomendasi hotel yang terbaik yang sudah mendapatkan banyak sekali review dari para pengunjungnya. Yaitu Melia Resort Nusa Dua yang berlokasi di Jl. Raya Nusa Dua Selatan Kawasan Sawangan, Nusa Dua Bali.

Oke sekian dulu artikel dari saya tentang objek wisata yang ada di Nusa Dua bali, sebenarnya masih banyak objek wisata di Nusa Dua ini, mungkin kalian bisa memulai mencarinya di internet, pasti akan lebih lengkap informasinya.

Well, selamat berlibur yah! Kalo artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk share yah!

Rekomendasi untuk Anda