April 22, 2018

Tips Penempatan Meja Rias

Berdandan adalah kegiatan sehari-hari perempuan apalagi sebelum melakukan aktivitas. Memulas wajah mulai dari pelembap, bedak hingga lipstik menjadi hal yang tak akan dilewatkan. Untuk menunjang aktivitas mempercantik diri tersebut, maka diperlukanlah meja rias dan cermin.

Tips Penempatan Meja Rias

Agar proposional dengan bentuk, luas kamar dan tidak memakan banyak tempat, berikut tips menarik bagi Halallovers yang ingin menata ulang meja riasnya:

Pastikan mendapat pencahayaan alami


Selain lampu, meja riaspun harus mendapatkan perncahayaan dari matahari alias natural. Tidak sekedar mempersiapkan furnitur seperti meja, kursi dan kaca, penerangan yang baik tentunya juga sangat berpengaruh saat Anda berdandan. Karena itu, pemilihan tata letak meja rias di suatu ruangan merupakan hal pertama yang harus dipertimbangkan.

Area terbaik dalam meletakkan meja rias adalah area dekat jendela. Hal ini disebabkan karena area tersebut terkena cahaya matahari dan udara pun bersirkulasi dengan baik sehingga alat-alat kecantikan seperti sponge dan brush tidak gampang lembab.

Tambah organizer box


Penambahan organiser box disesuaikan dengan kebutuhan dan intensitas Anda. Berbagai macam box dan vanity organizer bisa menjadi alternatif dalam menjaga alat rias biar tetap rapih. Setiap alat kecantikan dan aksesoris pun memiliki karakteristik sendiri yang menentukan kebutuhan spesifik tempat penyimpanannya.

Contohnya: aneka produk untuk bibir kalau bisa disusun bertingkat biar mudah saat memilihnya, alat make-up seperti brush harus diberdirikan biar nggak cepat rusak, serta aksesoris seperti kalung juga harus digantung biar tak saling menyangkut. Kelompokan sesuai dengan kebutuhan Anda, jangan campur barang–barang sehingga tidak sulit ditemukan.

Percantik dengan dekorasi


Disela barang-barang yang Anda pakai untuk berdandan, tidak ada salahnya menambahkan sentuhan dekorasi seperti vas tanaman di atas meja rias. Ini dapat membuat suasana saat merias menjadi semakin segar dan menyenangkan. Akan tetapi, sebaiknya tidak berlebihan karena berbagai macam produk dan tempat penyimpanan pasti sudah membuat meja rias kelihatan ramai.

Tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon