Alasan Mengapa Wanita Perlu Bermasturbasi

Beragam sex toy untuk wanita semakin marak dalam industri “mainan” orang dewasa. Kendati dicap dengan stigma negatif dan tabu, tetap saja masturbasi pada wanita memberikan sensasi menyenangkan.

Alasan Mengapa Wanita Perlu Bermasturbasi

Penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar wanita yang berusia lebih dari 18 tahun, pernah melakukan masturbasi minimal satu kali.

Sementara itu, survey tentang Kesehatan dan Perilaku Seksual yang dilakukan oleh Universitas Indiana, USA, mengungkap jika 7,9% wanita antara usia 25 tahun – 29 tahun masturbasi 2 – 3 kali seminggu.

Adakah Manfaat Kesehatan Dari Masturbasi?


Tidak hanya menyenangkan, masturbasi merupakan pengalaman yang normal dan memberikan manfaat kesehatan.

Dikutip dari Huffington Post, Dr. Lauren Streicher, seorang Associate Professor of Obstetrics and Gynecology di Northwestern University mengatakan bahwa masturbasi bermanfaat bagi kesehatan.

Manfaat masturbasi di antaranya bisa menghilangkan stres, merasa lebih nyaman dengan tubuh Anda dan bisa membantu tidur lebih nyenyak.

Dr. Lauren juga menambahkan bahwa ada efek olahraga saat memijat atau menstimulasi tubuh sehingga Anda bisa merasa lebih santai atau rileks secara fisik dan emosional. Daripada membeli peralatan pijat yang mahal, Anda bisa tetap di rumah dan membeli sex toys favorit Anda.

Sebelum Anda memulai masturbasi, berikut ada 7 alasan mengapa wanita perlu bermasturbasi secara teratur :

1.Membuat Anda Lebih Bahagia


Kesenangan atau apa pun yang menghibur Anda akan membuat Anda merasa lebih baik. Sesederhana itu. Sewaktu mengalami orgasme, tubuh akan melepaskan hormon endorfin, dopamine dan oksitoksin.

Semua hormon yang bakal membuat Anda bahagia dan sensasi melayang ke atas awan. Siapa yang butuh obat penenang jika ternyata Anda bisa melakukannya sendiri secara alami?

2.Memberikan Rasa Nyaman Pada Tubuh Anda


Tubuh Anda harus menjadi sahabat terbaik Anda. Tubuh adalah aset yang paling berharga dan Anda harus selalu memberikan kenyamanan bagi tubuh.

Sangat penting bagi wanita untuk mempunyai penghargaan terhadap anatomi tubuh, setiap inci tubuh dan bagaimana untuk menghibur diri sendiri.

3.Dapat Meningkatkan Kehidupan Seks Anda


Masturbasi memungkinkan Anda mengeksplorasi dan mengenali anatomi tubuh Anda sendiri.

Apa yang membuat Anda merasa lebih terstimulasi secara seksual dan bagian tubuh mana yang terasa lebih baik saat mendapatkan sentuhan. Dengan mengetahui hal ini, Anda akan merasa percaya diri sewaktu berhubungan seksual dengan pasangan.

Setelah Anda mengetahui apa yang Anda suka, Anda bisa memberi tahu kepada pasangan bagian tubuh mana yang harus disentuh.

4.Membantu Anda Tidur Nyenyak


Ada alasan khusus mengapa setelah melakukan hubungan intim, seseorang bisa merasa sangat mengantuk.

Orgasme secara fisik dan emosional dapat meredakan ketegangan dan menguras energi tubuh, hal ini memungkinkan Anda tertidur lebih cepat. Orang yang bermasturbasi juga bisa tidur lebih nyenyak, karena merasa lebih puas dan rileks.

5.Melepaskan Ketegangan Seksual


Jika Anda memilih untuk tidak berhubungan seksual dan hanya ingin menyendiri, masturbasi adalah cara terbaik untuk memuaskan hasrat seksual atau libido.

6.Mengurangi Stres


Apa pun yang membuat Anda merasa rileks bisa mengurangi stres. Entah itu melakukan yoga atau pijat refleksi kaki, semua sama saja. Termasuk dengan masturbasi.

7.Menciptakan Banyak Kesenangan


Mulai dari vibrator handsfree hingga botol lipstik berdengung, vibrator dapat membantu menjaga gairah seksual sekaligus menjaga kesehatan miss V.

Berbagai jenis vibrator dan sex toys bisa Anda dapatkan di situs Asmaraku. Masturbasi wanita tidak memiliki efek samping atau hal – hal negatif.

Hanya saja, pertimbangkan untuk selalu menjaga kebersihan tubuh dan kesehatan miss V sewaktu melakukan masturbasi agar lebih higienis dan menyenangkan. Luangkan waktu dan jadwal Anda, untuk melakukan “me time” yang satu ini.

Rekomendasi untuk Anda