May 10, 2018

Cara Memilih Baju Renang Sesuai Bentuk Badan

Kalau ada keluarga atau teman yang mengajak kita main atau berenang di pantai, pastinya bakal seru banget! Tapi lebih seru lagi kalau baju renang yang kita pakai sesuai dengan bentuk badan. Supaya penampilan makin kece dan nggak malu buat pajang foto di Instagram. Nggak peduli seperti apa bentuk badan kalian. Semua bentuk badan bisa jadi kece dengan pemilihan baju renang yang tepat.

Cara Memilih Baju Renang Sesuai Bentuk Badan

Badan bentuk pear


Badan bentuk pear

Badan dengan bentuk pear memiliki tubuh bagian bawah (pinggul) yang lebih besar daripada bagian atas seperti buah pir. Pilihlah baju renang two pieces (bikini) yang bagian atasnya bermotif atau ber-ruffle, bagian bawahnya polos, dan kalau bisa yang berwarna gelap. Supaya orang lebih terfokus pada bagian atas badan kalian. Hindari baju renang one piece yang modelnya seperti halter neck atau bawahan yang ada ruffle-nya. Karena bakal membuat pinggul makin terlihat besar.

Badan bentuk segitiga terbalik


Badan bentuk segitiga terbalik

Badan dengan bentuk seperti ini memiliki bagian atas yang lebih lebar jika dibandingkan bagian bawah (pinggul). Biasanya badan jenis ini dimiliki oleh atlet yang hobi main voli dan berenang, sehingga mereka memiliki bahu yang lebar. Tipe badan kayak begini lebih bagus menggunakan bikini dengan bagian atas yang polos dan gelap, lalu bagian bawahnya bermotif atau warnanya terang. Menggunakan baju renang one piece juga nggak masalah, kok, asal bagian bawahnya ber-ruffle supaya menimbulkan kesan feminin.

Badan bentuk apel


Badan bentuk apel

Badan bentuk apel lebih cocok menggunakan bikini yang bawahannya high waist supaya bisa menutupi bagian tengah tubuh (perut) yang besar. Baju renang one piece dengan garis di pinggir pinggang akan membuat tubuh bentuk apel lebih berlekuk dan memberikan kesan langsing.

Bentuk tubuh jam pasir


Bentuk tubuh jam pasir

Bentuk tubuh jam pasir adalah bentuk tubuh ideal yang diimpikan oleh banyak cewek. Karena bagian bahu dan pinggul memiliki kelebaran yang sama, pinggang ramping, dan payudara yang besar. Sebenarnya, bentuk tubuh seperti ini adalah bentuk tubuh yang cocok menggunakan baju renang jenis apa pun. Bagi yang risih dengan bentuk payudara besar, gunakan aja bikini yang bagian atasnya bisa menopang payudara dengan baik, misalnya model halter neck. Jangan menggunakan bikini yang bagian atasnya ber-ruflle supaya payudara nggak makin terlihat besar.

Sudah berhasil menemukan baju renang yang cocok dengan bentuk badan kamu?

Tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon