May 1, 2018

Cara Mencapai Orgasme Pada Wanita

Mengetahui bagian sensitif wanita saat berhubungan intim tidaklah cukup. Tidak seperti pria, kaum hawa cenderung membutuhkan waktu lebih lama dalam mencapai orgasme.

Cara Mencapai Orgasme Pada Wanita

Saat berhubungan intim dibagi dalam 4 fase yaitu excitement, plateu, orgasm, dan resolution.

1. Excitement


Setelah pasangan menyetujui akan berhubungan intim, fase ini akan ditandai dengan detak jantung pasanganmu yang mulai berdebar.

Selain itu, kulit akan mulai memerah pada bagian dada, area puting akan mulai mengeras dan bagian miss V (vagina) mulai terereksi.

2. Plateu


Ketegangan seksual semakin diperkuat dengan terus meningkatnya tekanan darah dan menegangnya otot. Bagian klitoris akan semakin sensitif dan bagian vagina siap dilakukan penetrasi oleh Mr. P (penis).

3. Orgasme


Orgasme merupakan tahap terpenting pada fase ini. Meskipun orgasme hanya bertahan sementara waktu, tapi kamu perlu mengetahui apakah pasanganmu telah mencapai tahap orgasme atau tidak.

Hal ini ditandai dengan tekanan darah dan detak jantung pada level teratas, dilanjutkan dengan kontraksi terus-menerus pada bagian vagina juga organ reproduksi wanita.

4. Resolution


Fase terakhir bagian tubuh mulai rileks dilengkapi dengan warna kulit yang kembali seperti semula. Hal ini menandakan jika pasanganmu telah mencapai kepuasan setelah berhubungan intim.

Sekarang kamu sudah tahu ragam bagian sensitif wanita, bukan? Apabila pasanganmu belum mencapai kepuasan, kamu bisa membicarakannya satu sama lain. Ingat, untuk sesi bercinta yang bergairah diperlukan komunikasi yang baik.

Tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon