Hal yang Harus Wanita Tahu Mengenai Vagina

Hal pertama yang harus Anda ketahui mengenai vagina adalah Anda harus menempatkan diri Anda dalam grup wanita yang membuat Anda lebih nyaman bertukar pikiran mengenai hal ini. Tapi, jika Anda tidak memiliki grup wanita seperti ini, don’t worry, Anda sedang berada di artikel yang tepat.

Hal yang Harus Wanita Tahu Mengenai Vagina

Tertular Penyakit Seksual, Bahkan dengan Menggunakan Kondom Sekalipun


Anda masih dapat tertular virus penyakit seksual menular, bahkan jika Anda menggunakan kondom sekalipun. Ini mungkin merupakan fakta yang mengejutkan, dan inilah mengapa berhubungan intim dengan pasangan yang berbeda-beda merupakan ide yang sangat buruk. Setidaknya, jika Anda berada di lingkungan yang sama, Anda mungkin akan mendapatkannya, jika laki-laki itu memiliki virus tersebut. Jika kulit vulva mengalami kontak dengan kulit yang terkena skotrum, Anda akan dapat terkena penyakit seksual menular itu.

Gunakan atau ‘Hilangkan’ Saja


Hal ini biasanya lebih mengarah kepada wanita yang telah mengalami masa menopause, tetapi, sebuah vagina yang jarang terpakai (berhubungan intim) dapat membentuk jaringan yang rapuh, sehingga saat melakukan seks akan sulit dan sakit

Vagina Anda Tidak Harus Sewangi Kebun Bunga Mawar


Hanya karena jutaan produk telah dibuat untuk membantu Anda membersihkan vagina Anda, bukan berarti itu yang para pria inginkan. Jika Anda suka menggunakan produk-produk tersebut, no problem. Tapi, jangan gunakan produk-produk itu secara berlebihan yang akhirnya menimbulkan ketidakamanan pada kesehatan vagina Anda. Vagina memang harus berbau selayaknya vagina.

Temukan G-Spot Anda


Pertama, Anda harus tahu bahwa G-Spotberada di tempat yang berbeda untuk setiap wanita, jadi jangan frustasi Jika Anda belum menemukannya dengan segera. Namun, secara umum, titik G-Spot berada di sepanjang dinding depan saluran vagina. Beberapa wanita dapat menggunakannya dengan menggunakan jari mereka, dan melakukan gerakan jari mereka sampai terkena titik G-Spot itu. Tentu saja, tidak semua pria tidak selalu dapa menemukannya. Tapi, akan lebih bagus jika Anda mengarahkan si dia menuju titik G-Spot Anda.

Sebuah Tes Pada Vagina Hanya Dapat Mendeteksi Satu Tipe Kanker


Dan itu adalah kanker serviks. Ini tidak dapat memindai kanker pada ovarium, rahim, atau usus besar Anda. Jadi, jika Anda ingin mengetahui kesehatan vagina Anda sendiri, lakukan perawatan kesehatan professional yang layak.

Membutuh Lubricant Itu Normal


Banyak wanita yang berjuang untuk dapat mengeluarkan sperma secara natural atau alami. Jangan merasa seperti Anda memiliki vagina yang ‘kering’ ketika Anda berada di lorong toko obat untuk membeli lubricant. Dapatkan kenyamanan dan seks yang menyenangkan, karena itu adalah hak asasi Anda. Jadi, jangan ragu dan sungkan untuk membeli lubricant favorit Anda.

Rekomendasi untuk Anda