May 8, 2018

Mengapa Pria Suka Payudara Perempuan?

Payudara perempuan adalah salah satu area yang paling intim, sakral, dan sensitive bagi perempuan. Oleh karena itu, perempuan akan selalu berusaha menutupi bagian sensitive itu dengan berbagai macam model pakaian. Tapi, perempuan juga bisa terganggu dengan keberadaam payudara ini. Terutama kalau sudah berurusan dengan laki- laki. Pasti banyak perempuan yang suka kesal liat pasangannya melirik dada perempuan lain, atau payudaranya dilirik oleh laki- laki.

Mengapa Pria Suka Payudara Perempuan

Sebenarnya, kalian, para perempuan tidak perlu kesal kalau liat pasanganya ngelirik payudara perempuan lain atau dilirik laki- laki. Itu hal yang biasa dan wajar banget. Mau tau alasan kenapa laki- laki suka payudara perempuan? Berikut ini 10 alasannya

1. Pria Suka Bentuk Payudara Perempuan


Pria Suka Bentuk Payudara Perempuan

Pernah dengar kontes bentuk payudara tercantik di Jepang? Kontes itu mengambil ide dari salah satu alasan kenapa laki- laki suka payudara perempuan. Bentuk payudara yang bulat, dengan tonjolan putting di tengahnya, dianggap sebagai pemandangan indah bagi kaum pria. Apa lagi jika tertutup oleh bra yang benar, akan membuat bentuk payudara semakin bulat dan indah. Oleh karena itu, laki- laki suka diam- diam melirik payudara perempuan.

2. Pria Suka Kelembutan Payudara Perempuan


Pria Suka Kelembutan Payudara Perempuan

Payudara tidak hanya melambangkan seksualitas, tapi juga melambangkan sisi feminim dari seorang perempuan. Jadi wajar kalau kaum pria melihat kelembutan di payudara perempuan. Hal ini juga hampir sama dengan yang dialami oleh bayi. Saat mereka menangis, ibu mereka akan memeluk dan meletakkan bayinya di dada mereka. Bayi akan berhenti menangis, karena merasakan kelembutan dari payudara itu. Oleh karena itu, laki- laki suka merebahkan kepalanya di dada perempuan, atau hanya sekedar meremasnya.

3. Pria Suka Kekenyalan dari Payudara


Pria Suka Kekenyalan dari Payudara

Payudara adalah salah satu bagian tubuh perempuan yang tidak memiliki tulang. Sehingga terlihat kenyal dan dianggap nyaman sebagai bantal. Bagi kaum pria kekenyalan payudara perempuan menjadi daya tarik bagi mereka. Terkadang pria bisa membayangkan enaknya kekenyalan payudara perempuan. Ditambah bentuknya yang bulat, membuat kaum pria gatal ingin menyentuhnya dan merebahkan kepala di dada perempuan. Kekenyalan payudara juga terlihat saat payudara itu bergerak, serta kembali ke bentu semula saat di remas. Kekenyalan itu membuat kaum pria tidak pernah puas kalau di suruh menyentuh payudara perempuan.

4. Terasa Enak Saat Disentuh


Terasa Enak Saat Disentuh

Nah, kalau point ke empat ini sangat berhubungan dengan poin kedua dan ketiga. Payudara yang kenyal, terasa sangat enak saat di remas. Apa lagi dengan menyandarkan kepala ke dada perempuan, membuat kaum pria merasakan kenyamanan. Menyentuh dada perempuan, juga selalu menjadi salah satu fantasi dari kaum pria. Oleh karena itu, saat dapat menyentuh bahkan meremas payudara perempuan, terasa sangat nikmat bagi kaum pria. Apa lagi, saat payudara itu terasa sangat pas di telapak tangan kaum pria.

5. Pria Suka Saat Payudara Bergoyang


Pria Suka Saat Payudara Bergoyang

Salah satu keunikan dari payudara perempuan adalah saat mereka bergoyang. Goyangan naik turun payudara perempuan dianggap sebagai tarian yang indah oleh kaum pria. Makanya di beberapa gerakan tarian yang erotis, salah satunya adalah dengan menggoyangkan payudara. Bahkan dua penyanyi dangdut di Indonesia, mempatenkan goyangan payudara mereka dengan sebutan goyang dribel. Hayo siapa yang tahu duo penyanyi dangdut ini?

6. Payudara Dianggap Memberikan Ketenangan


Payudara Dianggap Memberikan Ketenangan

Bagi kaum pria, bisa menatap payudara tanpa tertutup apapun, adalah salah satu cara untuk mengembalikan kesegaran pria. Bentuk payudara yang bulat dan kenyal, mampu mengembalikan perasaan pria saat mereka masih sangat kecil. Saat mereka merasakan sentuhan hangat dari sosok seorang ibu. Oleh karena itu, para suami terkadang suka meminta istrinya untuk memperlihatkan payudaranya. Selain itu, payudara yang dianggap memberikan kenyamanan, membuat kaum pria merasa tenang dan nyaman.

7. Suka Melihat Puting yang Menonjol


Suka Melihat Puting yang Menonjol

Bagi pria, puting yang menonjol dari balik baju seorang perempuan dianggap sesuatu yang menarik perhatian. Puting yang terlihat menonjol dari balik baju seorang perempuan, membuat pria yakin bahwa perempuan tersebut tidak memakai bra. Apa lagi putting menonjol menandakan bahwa perempuan tersebut sedang dakam keadaan bergairah, akan membuat kaun pria semakin tertarik. Puting yang menonjol, dianggap mampu memberikan informasi yang banyak mengenai payudara perempuan bagi kaum pria.

8. Memicu Gairah Kaum Pria


Memicu Gairah Kaum Pria

Bukan hal yang aneh lagi, bahwa payudara perempuan adalah symbol keseksian serta seks. Payudara dapat membangkitkan fantasi pria mengenai perempuan. Oleh karena itu, kaum pria biasa berfantasi dengan berbagai ukuran dari payudara. Payudara yang bergerak dan bergoyang, akan membuat kaum pria merasa bergairah, dan meningkatkan gairah bagi kaum pria. Apalagi saat kaum pria bisa memegang serta mencium payudara perempuan, akan semakin melonjakkan gairah bagi semua kaum pria. Kaum pria menyakai bau yang di hasilkan oleh keringat di sekitar payudara. Bau itu, membuat kaum pria semakin bergairah.

9. Payudara Adalah Salah Satu Area Sensitif Perempuan


Payudara Adalah Salah Satu Area Sensitif Perempuan

Sudah umum diketahui oleh semua orang, bahwa salah satu area sensitive bagi perempuan adalah payudaranya. Saat pria meremas payudara perempuan, perempuan akan mengeluarkan suara yang menggoda dan merangsang gairah kaum pria. Membuat kaum pria semakin ingin memainkan payudara perempuan. Makanya, bagi kaun pria, payudara itu sangat menarik perhatian.

10. Payudara Selalu Bikin Penasaran


Payudara Selalu Bikin Penasaran

Payudara yang tersembunyi di balik pakaian, tapi tetap memperlihatkan bentuknya, membuat kaum pria merasa panasaran. Meraka akan berfantasi dan bertanya, bagaimana bentuk aslinya saat tidak tertutup pakaian, bagaimana rasanya saat menyentuhnya, bagaimana baunya. Karena selalu bikin penasaran, makanya pria suka dengan payudara perempuan.

Itu tadi 10 alasan, kenapa pria suka payudara perempuan. Makanya, bagi pria, mereka akan menilai secara fisik dahulu saat baru berkenalan dengan seorang perempuan, karena begitulah pria. Jadi, jangan terburu- buru kesal jika melihat pasangan kita melirik payudara perempuan lain. Semoga 10 alasan di atas dapat menjawab pertanyaan kalian ya, ladies!

Tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon