Rekomendasi Tempat Wisata di Ubud Bali

Ada banyak tempat wisata di Ubud Bali yang sangat menarik karena memiliki keindahan alam yang menarik wisatawan lokal dan mancanegara. Ubud Bali memang dikenal sebagai dataran tinggi yang sejuk dan memiliki berbagai macam budaya, tradisi, eksplorasi alam, kuliner, dan belanja.

Rekomendasi Tempat Wisata di Ubud Bali

Jika Anda berencana berlibur ke Ubud Bali, berikut lima tempat wisata favorit yang sering dikunjungi oleh pelancong.

Goa Gajah


Bertempat di kecamatan Blahbatu, Gianyar, Bali, Goa Gajah merupakan tempat wisata favorit bagi para pengunjung. Tempat wisata ini merupakan tempat untuk melakukan ibadah bagi orang-orang zaman dahulu. Goa Gajah sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi.

Monkey Forest


Dikenal sebagai sebutan hutan monyet, Monkey Forest memiliki sejuta pesona. Turis asing sangat suka dengan tempat ini karena tempat ini merupakan sebuah lokasi yang mempunyai ribuan monyet. Hutan ini dipenuhi oleh primata cerdas yang terkadang suka usil. Bagi Anda yang akan berkunjung ke tempat wisata ini disarankan untuk mengamankan barang-barang bawaan seperti kamera, tas, topi, dan kacamata agar tidak terkena keusilan monyet.

Rafting Sungai Ayung


Bagi Anda yang suka berpetualang dan menguji adrenalin, maka tempat wisata rafting sungai Ayung ini sangat direkomendasikan. Anda akan ditantang untuk menyusuri sungai sejauh 12km dengan berbagai rintangan jeram yang sangat seru. Arung jeram di sini tergolong aman, sehingga dapat dinikmati oleh keluarga Anda.

Kecak Dance


Apakah Anda penyuka tari-tarian tradisional maka tempat wisata Kecak Dance sangat direkomendasikan untuk Anda. Di tempat ini Anda disuguhi dengan salah satu tarian tradisional Indonesia yaitu tari Kecak dari Bali. Pertunjukan ini biasanya dilakukan pada malam hari di Puri Dalem. Beberapa tempat wisata yang terkenal dengan pertunjukan tarian Kecak-nya adalah Ubud dan Uluwatu.

Resto Bebek Bengil


Tak lengkap rasanya jika mengunjungi suatu wilayah tak mencoba makanan daerah setempat. Salah satu makanan khas daerah Ubud yang dapat Anda coba adalah Bebek Bengil. Terletak di tepi sawah, Resto Bebek Bengil ini sangat menyenangkan untuk dikunjungi. Selain itu rasa makanannya juga sangat lezat. Beberapa menu popular seperti dirty duck dinner dan crispy duck sangat diminati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Nah itulah lima tempat wisata di Ubud Bali yang dapat Anda coba. Kami sarankan untuk mencoba semua tempat tersebut agar memiliki pengalaman yang dapat diceritakan kepada keluarga besar ketika sedang berkumpul bersama.

Rekomendasi untuk Anda