Titik Pijat Refleksi Untuk Kejantanan Pria Dewasa

Masalah kejantanan pria memang tak habis untuk dibicarakan dan tak pernah lekang oleh waktu, dari zaman dahulu sampai zaman modern saat ini masih menjadi problem utama para laki-laki meskipun ia malu untuk mengungkapkannya. Hal itu yang membuat klinik untuk mengatasi masalah kejantanan pria hingga ramuan herbal tumbuh subur di belahan dunia manapun.

Titik Pijat Refleksi Untuk Kejantanan Pria Dewasa

Banyak masalah yang menyebabkan problem kejantanan pada pria, dari mulai masalah psikologis hingga gaya hidup yang tidak sehat menjadi pemicu utama masalah khusus pria.

Hal itu bisa membuat pria tersebut menjadi kurang percaya diri di hadapan pasangan sah nya. Oleh sebab itu jika anda mengalami masalah kejantanan pria seperti tidak tahan lama hingga masalah sarius seperti impotensi, segera lakukan pengobatan agar masalah tidak berlarut-larut.

Banyak cara dan jalan yang bisa anda tempuh untuk mengatasi masalah tersebut, salahsatu yang bisa anda lakukan adalah dengan melakukan terapi pijat refleksi dan akupresur yang sudah digunakan orang dari zaman dulu hingga sekarang untuk mengobati masalah kejantanan pria.

Selain itu metode pengobatan ini juga sangat aman dan mudah dilakukan, bahkan anda bisa melakukannya sendiri dirumah dengan mengikuti panduan letak titik refleksi kejantanan pria yang akan saya share disini.

Titik Refleksi Kejantanan Pria


Untuk mengatasi masalah kejantanan pria dengan metode refleksi dan akupresur, anda harus memahami letak titik-titik yang akan dilakukan pemijatan diatasnya. Pijat refleksi kejantanan ini tidak langsung melakukan pemijatan atau pengurutan pada kemaluan pria, melainkan hanya melakukan pemijatan pada titik syaraf tertentu di telapak kaki dan titik akupresur yang dibutuhkan untuk meningkatkan vitalitas pria dan lebih perkasa. berikut ini gambar letak titik refleksinya.

Titik Refleksi Kejantanan Pria

Terapi Refleksi Untuk Keperkasaan Pria


Setelah anda mengetahui dan memahami letak titik refleksi kejantanan pria seperti yang sudah saya sediakan pada gambar diatas, sekarang saatnya untuk menuju proses terapi pemijatan untuk mengatasi masalah vitalitas.

Pemijatan dimulai pada titik refleksi pada telapak kaki dan punggung kaki kanan dan kiri yang saya tandai dengan nomor 1 sampai nomor 8. Setelah itu lanjutkan dengan melakukan pemijatan pada titik akupresur yang dimulai dari nomor 9 sampai nomor 18 secara berurutan.

Pemijatan pada titik refleksi kejantanan pria, bisa anda lakukan minimal 3 menit pada setiap titiknya, anda bisa melakukan terapi untuk pertama kali setidaknya 3 kali sehari selama 3 hari berturut-turut. Setelah itu anda bisa melakukan terapi minimal 1 kali setiap hari.

Jangan lupa untuk banyak minum air putih setelah selesai terapi pijat refleksi. Anda juga bisa menambahkan pemijatan pada titik akupresur energi untuk menambah stamina tubuh secara instan.


Jangan lupa untuk mengimbangi proses terapi dengan menerapkan gaya hidup yang sehat dan banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein yang terdapat pada daging hewan dan aneka buah dan kacang-kacangan. Semoga Alloh segera menyembuhkan keluhan yang anda derita dengan metode pengobatan pijat refleksi ini.

Rekomendasi untuk Anda