May 2, 2018

Ukuran Penis Normal yang Membuat Wanita Puas

Sering menanyakan ukuran penis normal karena kurang percaya diri? Tenang, ternyata kepuasan perempuan di atas ranjang tidak sepenuhnya tergantung pada ukuran alat kelamin pria.

Ukuran Penis Normal yang Membuat Wanita Puas

Menanyakan seberapa penting ukuran penis akan tergantung kepada siapa kita bertanya. Secara umum, sulit sekali menentukan berapa ukuran penis ideal bagi seorang pria. Justru, banyak yang merasa tidak terlalu percaya diri dengan ukuran yang dimiliki.

Tak heran, banyak pria yang kemudian merasa perlu untuk melakukan operasi dalam rangka memperbesar dan memperpanjang penis yang dimilikinya.

Ukuran Penis Normal ada di Angka Ini


Sebuah studi menyebutkan bahwa ukuran penis saat ereksi ternyata tak ada hubungan dengan ukuran penis saat sedang tidak ereksi.

Ini berarti mereka yang memiliki penis yang panjang dari orang lain ketika tidak ereksi, bisa jadi ketika sedang ereksi malah ukurannya tetap sama.

Selain itu, ukuran penis ternyata tidak memiliki korelasi dengan usia seorang pria. Ini artinya, bisa saja pria yang lebih tua memiliki ukuran penis lebih panjang daripada yang lebih muda. Tentu saja, hal yang sebaliknya bisa saja terjadi.

Lalu, berapa ukuran yang dianggap normal untuk penis saat sedang ereksi dan ketika tidak dalam keadaan ereksi? Ketika tidak dalam kondisi ereksi, penis normalnya berukuran rata-rata 8,8 cm. Ketika sedang ereksi, ukuran normal sebuah penis rata-rata adalah 12,9 cm.

Berbagai penelitian yang meneliti ukuran penis kemudian menyimpulkan bahwa panjang rata-rata penis dalam posisi tidak tegang adalah 7 sampai 10 cm.

Sementara itu, ukuran rata-rata penis yang sedang ereksi adalah antara 12 hingga 16 cm. Yang jadi masalah, penelitian ini menyebutkan bahwa meski penis mereka termasuk dalam ukuran ini, sekitar 45 persen pria merasa miliknya kecil.

Penelitian mengatakan bahwa rata-rata ukuran penis normal saat sedang ereksi berkisar 12 cm hingga 16 cm

Tak Peduli Ukuran Penis Normal, Kuncinya adalah Percaya Diri!


Yang menggembirakan, sebagian besar perempuan justru merasa puas dengan ukuran kejantanan pasangannya. Setidaknya 84 persen wanita menuturkan bahwa mereka baik-baik saja dengan ukuran pasangannya.

Faktanya cara cepat untuk merangsang wanita tidak selalu mengenai ukuran penis. Sebagian besar wanita mengatakan bahwa ukuran bukan sesuatu yang penting saat berhubungan intim. Menurut mereka, bagaimana pria menggunakan senjatanya lebih berarti dibanding ukurannya.

Akibat fatal justru bisa terjadi jika pria terlalu khawatir terhadap ukuran hingga menimbulkan stres. Pasalnya stres dipercaya dapat meningkatkan risiko terjadinya disfungsi ereksi ataupun ejakulasi dini.

Hal lain yang justru merugikan pria adalah adanya obsesi memiliki penis berukuran besar dan panjang. Padahal, meski ada sedikit perempuan menginginkan hal tersebut namun kebanyakan justru tidak menghendaki pasangan pria mereka “bersenjata” raksasa.

Sebenarnya selain ukuran penis normal, wanita juga menganggap bahwa bersenggama hanyalah sebagian dari seks. Bukan hanya mencoba merangsang bagian sensitif wanita dan penetrasi semata.

Mereka berharap kaum pria memiliki pengertian lebih luas tentang seks daripada sekedar penetrasi penis ke dalam vagina.

Jadi, kaum pria bisa menggunakan keahlian di bidang lainnya ketika hendak memuaskan pasangan.

Tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon