Benarkah Onani Dapat Menyebabkan Lemah Syahwat?

Onani merupakan suatu cara yang dilakukan oleh individu dengan tujuan untuk mencapai orgasme. Biasanya onani ini menggunakan tangannya sendiri dan bisa juga dengan bantuan alat lain yang sesuai dengan apa yang di perlukan untuk membatunya dalam mencapai klimaks.

Benarkah Onani Dapat Menyebabkan Lemah Syahwat

biasanya teknik umum yang paling banyak digunakan ketika melakukan onani adalah dengan cara memegang batang penis dengan posisi jari jempol berada di atas batang penis, sedangkan keempat jari lainnya berada di bawah batang penis. lalu kemudian perlahan mulai melakukan gerakan katas dan kebawah kekiri dan kekanan, bisa juga diiringi pijatan lembut dengan jari jempol. Onani ini biasanya dilakukan oleh kebanyakan kaum pria remaja yang sudah mencapai fase produksi. Sehingga dalam melampiaskan nafsu seksualnya hanya dengan cara beronani, karena mereka fikir ini merupakan cara yang paling efektif untuk melampiaskannya. Sesuatu yang di dapat ketika beronani adalah mampu mencapai klimaks yang hebat dan juga terjadinya orgasme yang nikmat dan menyenangkan. Karena pada dasarnya hal yang menjadi tujuan utama para pelaku onani ini tidak lain hanyalah untuk menuangkan nafsu seksualnya semata. tapi Benarkah Onani Dapat Menyebabkan Lemah Syahwat?

Bahaya Onani Sebabkan Lemah Syahwat


Onani yang di lakukan secara continue akan berdampak menjadi negatif, biasanya pelaku onani ini sering menderita di bagian penisnya. Dan ini sangat berbahaya sekali jika sering di lakukan, disini terdapat beberapa bahaya yang ditimbulkan akibat onani diantarnya adalah:

Ejakulasi menjadi capat selesai


Ketika melakukan onani si pelaku selalu terburu-buru dengan harapan cepat selasai dan mendpatkan orgasme yang nikmat. Dari prilaku yang terburu-buru inilah akan menjadikan sel syaraf ketika berhubungan seks yang sesungguhnya (antara suami dan istri) akan menjadikan ejakulasi dini.

Lemahnya gairah seks


Lemahnya gairah seks ini biasanya terjadi ketika sudah berumah tangga, sehingga ketika akan melakukan hubungan seks dengan pasangannya merasa bosan dan kurang bergairah. ini semua di akibatkan terbiasanya meraih puncak kenikmatan yang ia lakukan sendiri ketika masih remaja dahulu. sehingga pria pelaku onani ini lebih senang melakukan sendiri di banding dengan pasangannya.

Badan menjadi kurus


Karena sel sperma yang terbuang sia-sia dan juga di akibatkan fikiran yang selalu negative maka akan menjadikan tubuh semakin kurus kering dan lemah tak berdaya.

Perasaan bersalah


Perasaan bersalah ini biasanya hal yang paling mengganggu fikirannya. sehingga menjadikan dirinya pria yang minder dan kurang berani dalam melakukan aktifitas sosial di setiap harinya.

Mengalami impotensi/ lemah syahwat


Efek dari seringnya paktek onani adalah terjadinya ejakulasi dini, yang akhirnya menjadikan impotensi pada penisnya. Penis tidak mampu berdiri tegak dan perkasa jika dihadapkan langsung dengan seks yang berhubungan dengan fisik/ anggota badan dari pasangannya.

Sering melamun


Fikiran-fikiran kotor yang selalu menyelimutinya akan menjadikan dirinya selalu melamun dan kurangnya fokus dengan apa yang sedang ia jalani. aktifitas akan menjadi kacau berantakan, baik dari segi pekerjaan ataupun aktifitas lainnya.

Menjadi bodoh


Orang yang selalu melakukan onani pasti fikirannya mengarah kepada hal-hal yang berbau porno dan selalu berorientasi kepada hal yang negatif. Sehingga otaknya lambat laun semakin menyusut dan mengecil dan pada akhirnya pria yang sering melakukan onani ini akan menjadi bodoh.

Dari bahaya diatas yang cenderung disesali oleh banyak pria remaja pada umumnya adalah ketidak mampuan ereksi yang kuat dan sesungguhnya ketika melakukan seks dengan pasangannya. Penis terasa loyo dan juga terjadinya ejakulusi dini, sehingga pria remaja yang sering mealakukan onani ini terkena penyakit lemah syahwat atau impotensi.

Jika Anda mengeluh mengenai derita lemah syahwat/ impotensi yang Anda rasakan, maka kami disini akan merekomendasikan Anda untuk mengkonsumsi MaxMan Pro. Karena MaxMan Pro ini merupakan jenis obat kuat alami yang memang sengaja diproduksi untuk mencukupi kebutuhan permasalahan pada pria dewasa. Kombinasi herbal pilihan yang digunakan sebagai obat kuat ini mampu memberikan efek positif bagi pengkonsumsinya. MaxMan Pro ini bukan hanya sekedar obat kuat yang mampu mampu mengobati lemah syahwat semata. Melainkan juga mampu mengembalikan keperkasaan pria secara utuh. MaxMan Pro juga dikhususkan bagi para pria yang memiliki masalah dengan kadar kolestrol yang tinggi.

Rekomendasi untuk Anda