Jangan pakai G-String Saat Momen Tertentu

G-string memang bisa bikin merasa cantik dan lebih percaya diri. Tapi, tidak setiap kesempatan G-string cocok. Ada juga momen-momen penting yang sebaiknya tidak memakai G-string. Kapan?

Jangan pakai G-String Saat Momen Tertentu

Saat tidak pakai celana katun


Celana katun adalah celana dengan bahan yang baik bagi tubuh sehingga pori-pori bisa bernapas dengan baik. Saat kamu mengenakan celana berbahan jeans atau bahan nonkatun lainnya, sebaiknya hindari penggunaan G-string karena hal ini akan membuat bakteri lebih mudah berkumpul di vagina akibat keringat yang tidak terserap dengan baik.

Saat memakai legging atau celana olahraga


Meskipun legging atau celana olahraga menyerap keringat, namun kamu tidak bisa membiarkan cetakan bokongmu terlihat oleh siapa saja. Untuk itu, hindari penggunaan G-string saat kamu sedang mengenakan legging.

Saat pakai rok pendek


Yup, Siapa sih yang mau bagian pentingnya kelihatan jelas oleh orang lain? Siapapun pasti tidak mau kalau bagian pentingmu kelihatan secara tidak sengaja hanya karena pakai G-string saat mengenakan rok pendek?

Saat sedang hamil


Saat hamil, tubuh (termasuk bagian vagina) sangat rentan terkena bakteri. Itulah sebabnya, sebaiknya menghindari penggunaan G-string saat sedang hamil karena vagina bisa saja terkena infeksi bakteri.

Saat memakai pembalut


Yang ini jelas tidak mungkin! Kamu tidak mungkin pakai G-string dalam keadaan sedang menstruasi.

Saat mengalami iritasi Miss V


Kamu juga dilarang mengenakan G-string saat vagina sedang terkena iritasi. Bagian tali pada G-string sangat mudah membuat kulit yang iritasi terkena bakteri lebih banyak lagi.

Rekomendasi untuk Anda