Tanda Wanita yang Sedang Jatuh Cinta

Hal yang paling seru untuk diperbincangkan memang tak akan lepas dari yang namanya cinta-cintaan. Cinta memang suatu hal yang bikin greget dan sulit untuk diungkapkan.

Tanda Wanita yang Sedang Jatuh Cinta

Kalau tentang cinta semua orang pastinya ingin tahu tentang segala sesuatunya. Tapi daripada membahas terlalu luas mengenai cinta, sekarang mari saya bahas mengenai ciri-ciri wanita jatuh cinta kepada cowok.

Mengapa Perlu Mengetahui Ciri-ciri Wanita Yang Jatuh Cinta Kepada Kita?


Kalau kalian tanya kenapa, tentu saja itu ada beberapa hal umum yang menjadi penyebabnya. Hal umum tersebut antara lain :

1. Supaya kamu Gak Kepedean


Tentu saja tidak lucu jika ente menganggap cewek tersebut jatuh cinta sama ente, dan ente berubah menjadi seorang yang pede dahsyat tidak tahu malu. Memalukan sekali pastinya

2. Tidak Acuh dan Dingin


Untuk kasus seperti ini, banyak sekali cowok - cowok yang acuh dan dingin kepada cewek yang suka dengan dia. Hal tersebut dikarenakan cowok seperti ini terlalu dodol buat tahu kalau cewek didepannya itu jatuh cinta sama dia. Hal yang kedua, mungkin dia tahu tapi gak mau tahu (kejam mode on)

3. Supaya Tidak Kepo


Ini yang paling utama! Gak lucu kalau ente terlalu kepo gak jelas kesana kemari supaya tahu cewek itu jatuh cinta atau ente yang kepedean. Hahaahaa

Ciri-ciri Cewek jatuh Cinta Kepada Cowok


Oke deh, kembali ke pembahasan utama. Dari pada kalian menduga-duga dengan jantung dag dig dug dan duar kayak mercon aja deh , Mending Mimin kasih sedikit bocoran yang diberikan dari beberapa narasumber temen cewek Mimin termasuk pacar Mimin (Eh kan mimin Jomblo).Oke langsung saja supaya kagak kepedean

1. JAIM


Tahu jaim? Alias Jaga Image. Kalau didepan kalian, wanita tersebut selalu tampil sebaik mungkin mulai dari rambut, gaya berpakaian, maupun wangi parfum. Untuk para pria, sebaiknya sedikit peka akan hal ini yaah karena menurut saya sebagai seorang pria, hal ini 'agak' samar-samar

2. Sering Membuat Alasan Untuk Bertemu


Sering banget cewek itu buat-buat alasan supaya bisa ketemuan dan jalan bareng dengan kalian. Wush, cobalah sedikit jeli untuk tahu kesehariannya agar lebih yakin.

3. Pandang Yang Lama Nanti Doi Malu-Malu Kucing


Ini salah satu cara paling ampuh yang pernah ane praktekin. Dengan kepedean tingkat dewa, pandanglah cewek yang kalian pikir jatuh cinta pada kalian. Biasanya dia akan mengalihkan pandangannya ke bawah dengan wajah malu-malu, terus betulin rambutnya dan mengatakan "Kamu kok liatin aku terus sih, kan aku jadi malu. . . "

4. Suka Senyum Sendiri


Serius deh, kalau lagi jalan bareng coba lihat mukanya . . . Kadang suka senyum-senyum sendiri seperti bahagia akan sesuatu. Namun jika doi berlanjut ketawa ngakak gak jelas, segera ubah haluan ke Rumah Sakit Jiwa terdekat , Hahahahaha Canda kok mimin .

5. Menanggapi Pembicaraan Lebih Responsif


Biasanya pembicaraan selalu lebih menyenangkan dan mengasyikan jika doi jatuh cinta dengan Anda, tapi kalau jatuh cinta ,kalo enggak Rasain lo.

6. Curi-Curi Pandang


Mau pria ataupun wanita sama saja kok. Kalau ada kesempatan pasti 100% doi curi-curi pandang.

7. Sering Ngobrol Sambil Tersenyum Dengan Mata Berbinar-Binar


Ini serius, perhatian ke hal lebih kecil yang sepele. Kalau doi sedang ngobrol dengan kalian, lihat matanya . . rasanya lebih berbinar-binar dan diiringi dengan senyuman dan juga diiringi dengan Lagu Pastinya akan terasa lebih Romantis tau, Gak percaya coba aja sono . . .

8. Memberi Perhatian Lebih


Doi kalau memperhatikan baju yang kalian pakai lecek, atau beberapa hal sepele lainnya, seringkali menandakan dia tertarik dengan Anda broo. Tapi Juga gak segitunya juga sih.

9. Salah Tingkah


Untuk tipe cewek yang pemalu biasanya akan seperti ini. Kalau dekat dengan kalian tiba-tiba dia jadi pendiam atau benerin rambutnya.

10. Cepet Balas SMS atau BBM


yaa seperti cowok aja, kalau dapet BBM atau SMS dari cewek yang disuka balesnya cepet dah, "Kalo Ceweknya gak punya paketan gimana min" yaa di samperin kerumahnya lah sambil bawa bunga,, biar romantis.

11. Betah di Telpon Berlama-lama


Kalau dia senang dan obrolan seakan mengalir begitu saja dan waktu berjalan cepat, ini sinyal positif.

12. Marah kalau Ngomongin Cewek Lain


Marah yang nampak maupun tidak tampak pasti bisa diketahui kok. Perhatiin aja raut muka dan matanya,"Gimna min mengatasinya supaya gak marah lagi ",Tenang aja aku kasih tau jalan keluarnya "Buatlah Sang DOI Memintamaaflah dan buatlah dia Terseyum lagi "

13. Mau Diajak Keluar


Untuk jalan-jalan, dan nonton biasanya si dia akan lebih mudah diajak. Tapi jangan kebalik sama cewek matre, nanti berabe di kantong, Menurut Mimin Gak juga deh kalo mau Mau Diajak Keluar tergantung Kesibukan-Nya si Dia , Tapi Jangan kecewa dulu bro . . ,ajak lain waktu lagi .

14. Memperjelas Statusnya


Secara langsung atau tidak langsung dia akan berusaha mengatakan kalau dia sedang tidak punya pasangan, Tapi Perlu Hati-hati sekarang banyak Cewek GENIT.

15. Tanyain Langsung


to the point aja , dari pada lama, tanyain aja daaah!! Bila tanda-tanda di atas sudah terlihat jelas , suatu pertanda baik dan anda tinggal bertindak lebih lanjut untuk mendekatinya. Namun bila anda belum melihatnya jangan khawatir karena mungkin itu akibat kesalahan anda dalam pendekatan.

Saya adalah editor di situs Kabar Sehat, salam kenal.

Share this