October 7, 2018

Tanda Wanita Lesbian atau Normal

Kaum minoritas seperti lesbian, gay, biseksual dan juga transgender (LGBT) tidak dipungkiri banyak hadir di tengah kehidupan manusia. Bahkan dituliskan laman Boldsky, sebuah studi terbaru mengklaim bahwa lebih dari 80 persen dari wanita umumnya ‘aktif’ untuk dua jenis kelamin. Penemuan itu mengartikan bahwa tidak semua perempuan itu memilih pilihan yang tepat.

Tanda Wanita Lesbian atau Normal

Kita tentu saja tidak dapat menggeneralisasi apa pun, karena dalam hal tersebut data hasil survei lah yang berbicara. Dalam penelitian tersebut seluruh wanita dikutsertakan baik wanita normal, lesbian maupun biseksual.

Hasilnya, lebih dari 300 kaum hawa berpartisipasi dalam studi tersebut. Kemudian, temuan studi ini menjadi kontroversial karena banyak yang mulai memperdebatkan bahwa studi sederhana seperti ini tidak dapat berbicara tentang preferensi dari seluruh wanita.

Dan beberapa wanita, mengangkat argumen yang mengatakan bahwa perempuan yang menghargai kecantikan wanita lain tidak dapat disebut sebagai ‘lesbianisme’.

Mengesampingkan penelitian tersebut dan hasilnya, mari kita membahas tentang tanda-tanda tertentu pada wanita lesbian dan bagaimana kita harus bersikap :

1. Lebih dekat dengan wanita tertentu saja


Hal itu tidak berarti bahwa setiap wanita yang dekat dengan perempuan lain adalah biseksual. Tetapi pada umumnya, beberapa wanita lebih memilih perkumpulan perempuan ketimbang laki-laki. Mereka lebih memilih untuk membahas segala sesuatu dengan perempuan dan mereka lebih memilih untuk menghabiskan sebagian besar waktu mereka dengan perempuan daripada pria.

2. Tidak merasa aneh mencium sesama wanita


Bahkan dalam situasi sosial, jika pacar Anda baik-baik saja dengan mencium gadis-gadis lain dan memeluk mereka di depan umum, maka bisa jadi itu merupakan salah satu tanda lesbian. Namun,jangan terlalu cepat membuat kesimpulan. Anda harus lakukan investigasi lebih mendalam.

3. Kenali perilakunya ketika ia mabuk


Ketika Anda pergi ke sebuah pub atau bar dan mabuk, jika pacar Anda terlalu sensitif dengan teman wanitanya bukannya nyaman dengan Anda, maka Anda diperbolehkan untuk mencurigai kemungkinan ‘lesbian’ itu benar.

4. Dia tidak tahan melihat tubuh wanita lain


Jika dia tidak bisa menolak menatap belahan dada dan bagian lain dari perempuan lain di sekitarnya, maka kemungkinan dia akan semakin tertarik pada wanita.

5. Selalu membicarakan aktris wanita favoritnya


Jika dia tidak pernah berbicara tentang aktor favoritnya atau naksir dengan pacar prianya di sekolah tinggi, tapi justru berbicara hanya tentang bintang wanita favoritnya dan tanpa henti berbicara tentang fisik mereka, maka itu bisa menjadi salah satu tanda lesbian.

6. Bicarakan baik-baik apa orientasinya


Tapi sebelum meminta dia lesbian atau tidak, pastikan bahwa Anda tidak terlihat seperti seseorang yang menghakimi. Juga, jangan tanya seolah dia membutuhkan pertolongan. Lalu, berikan sinyal bahwa kepadanya bahwa Anda berada di sini untuk menerima dan mencintainya tanpa syarat.

7. Terima dia apa adanya


Setelah mengetahui tentang orientasi-nya, meski terdengar seperti sebuah ‘kehancuran’, namun kita harus sadar bahwa itu adalah fenomena umum di Alam Semesta ini dan menerimanya. Tetapi keputusan tetap ditangan anda. Anda yang berhak menentukannya.

Tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon