October 13, 2018

Teknik Pemijatan Untuk Mengencangkan Payudara

Ada banyak cara membesarkan ukuran payudara dengan mudah, namun kali ini kita akan menggunakan teknik pijat cara memperbesar payudara anda dengan menggunakan kedua telapak tangan anda. Seperti beberapa teknik di bawah ini :

Teknik Pemijatan Untuk Mengencangkan Payudara

1. Teknik Pijat Chi


Teknik Pijat Chi

Teknik pijat chi adalah teknik pijat yang lebih dikenal sebagai acupressure, yang di mana cara ini sangatlah efektif jika di lakukan yang bertujuan untuk membantu memperbesar ukuran payudara anda. teknik pijat chi yaitu dengan menggunakan kedua telapak tangan dengan melakukan gerakan menekan-nekan payudara secara lembut dengan menggunakan jemari anda, dengan melakukan tekanan dari bawah dengan gerakan melingkar ke atas menggunakan ujung jari ke seluruh bagian payudara, dan lakukan oemijatan ini dua kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

2. Teknik Pijat Friction


Teknik Pijat Friction

Teknik pijat cara memperbesar payudara dengan tangan selanjutnya yaitu dengan menggunakan teknik pijat friction. Cara kerja dari teknik pijat ini adalah dengan menggunakan kedua telapak tangan yang sebelumnya di gosok-gosok sampai kedua tepalak tangan terasa hangat. Dan jika kedua telapak tangan tersebut sudah terasa hangat maka gunakan telapak tangan tersebut untuk melakukan pemijatan pada kedua buah payudara anda dengan menerapkan gerakan memutar ke atas secara perlahan dan lembut. Dan lakukan pemijatan tersebut selama kurang lebih 20-30 menit untuk mendapatkan hasil seperti yang anda inginkan lakukan metode pemijatan ini secara rutin

Maka secara alami payudara anda akan ikut membesar yaitu dengan cara merangsang otot-otot payudara sehingga nantinya akan membuat payudara kencang serta mampu untuk memperbesar ukuran payudara anda. teknik ini juga akan memberikan sensasi payudara yang kenyal, indah dan juga payudara lebih terlihat berisi. Teknik pijat ini dapat di lakukan sendiri atau juga dengan menggunakan jasa pijat refleksi payudara.

3. Teknik Pijat Cocoa Butter


Teknik Pijat Cocoa Butter

Teknik pijat cara memperbesar payudara selanjutnya yaitu dengan menggunakan teknik pijat cocoa butter. Teknik pijat ini akan memanfaatkan cocoa butter sebagai alat untuk mempermudah melakukan pemijatan dan juga nutrisi alami untuk payudara. Caranya yaitu dengan menggunakan cocoa butter dan melakukan pemijatan secara lembut ke bagian seluruh payudara dengan cara melingkar dan kemudian payudara di tekan-tekan secara lembut. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka lakukanlah metode ini sebanyak 50 hingga 60 kali dalam sehari agar payudara lebih cepat membesar.

Selain dapat memperbesar payudara, teknik pijat cara memperbesar payudara dengan menggunakan cococ butter akan memberikan sensasi hangat pada payudara anda sehingga hasilnya akan membuat peredaran darah payudara menjadi lancar. Akan tetapi dalam melakukan pememijatan pada teknik ini dilakukan dengan sangat hati-hati dan tidak terlalu kencang. Karena syaraf pada payudara lebih sensitif agar kesehatan payudara itu sendiri tidak terganggu.

Nah itulah teknik pijat cara mempebesar payudara dengan tangan anda sendiri yang merupakan cara yang paling mudah di lakukan di rumah, serta hasilnya yang memberikan ukuran payudara seperti yang anda inginkan. Mudah kan untuk mendapatkan payudara yang indah, kenyal dan juga ukuran yang proposional, jadi apakah anda masih ingin memilih operasi payudara tersebut.

Tambahkan komentar Anda
EmoticonEmoticon