Coba Salah Satu Jenis Orgasme Ini

Bagaimanapun cara Anda meraih orgasme, setiap orgasme adalah hal baik. Tetapi, kebanyakan wanita tidak tahu bahwa mereka bisa mengalami enam jenis orgasme yang berbeda.

Coba Salah Satu Jenis Orgasme Ini

Orgasme bagi wanita sangat penting. Karena dapat melepaskan berbagai hormon stres yang masuk ke tubuh Anda.

Pada saat yang sama, orgasme membuat Anda lebih rileks. Tubuh akan diisi dengan berbagai macam hormon serotonin, dopamin dan oksitosin yang membuat Anda merasa lebih bahagia.

Kondisi orgasme juga merupakan keadaan energi yang sangat tinggi. Seperti ada aliran listrik yang menyengat di antara Ms.V melalui tulang belakang dan seluruh sistem saraf.

Inilah yang memberikan Anda dorongan semangat setiap hari. Jadi, apakah Anda ingin mendapatkan sebuah orgasme atau bahkan 10 kali orgasme, berikut adalah enam jenis orgasme yang luar biasa :

1.Orgasme Klitoris


Klitoris memiliki lebih dari 8.000 ujung saraf yang sangat sensitif. Bahkan, jumlah saraf ini dua kali lebih banyak ketimbang Mr.P.

Dengan mengaktifkan ujung saraf ini, akan menghasilkan kejutan efek listrik yang luar biasa. Untuk mendapatkannya orgasme klitoris, Anda bisa menyentuh klitoris dengan ujung jari Anda lalu membuat bentuk lingkaran kecil hingga besar.

Variasikan sentuhan melingkar ini untuk menekan lebih keras. Dengan mempelajari teknik dan sentuhan lain, Anda mungkin menemukan bahwa orgasme klitoris menciptakan pintu masuk yang bagus untuk orgasme jenis yang lain.

2.Orgasme Yoni


Dalam bahasa Sanskerta, yoni berarti Miss V. Tempat yang penuh cinta dan penghargaan bagi wanita dapat memberikan kesenangan tanpa pamrih.

Orgasme melalui yoni berpusat pada area di sekitar leher rahim yang bermanfaat dari sisi psikis dan spiritual. Energi orgasme berjalan melalui pusat tulang belakang dan aktif di jantung terasa seperti drum bass yang kencang.

Untuk mendapatkan orgasme yoni, mulai dengan posisi rileks, nyaman, dan bernapas dalam-dalam. Kendurkan bagian belakang tenggorokan Anda, tarik napas untuk menciptakan suara berbisik, lalu hembuskan dan lepaskan suara itu lagi.

Terus ambil napas yang dalam, pelan, dan dapat didengar telinga Anda sendiri. Desahan ini dapat membantu menyebarkan energi orgasme ke seluruh tubuh. Untuk jenis orgasme ini, pernapasan dalam dapat membantu memindahkan energi dari yoni ke seluruh bagian tubuh Anda.

3.G-spot


Titik erotis yang terdapat di dalam dinding Miss V dikenal sebagai Kamasutra India. Untuk menemukan titik G-Spot, luruskan dua jari pertama Anda seperti huruf C dan geser ke dalam Miss V.

Rasakan lembaran kecil seperti potongan spons lembut di belakang klitoris. Anda bisa memijatnya dengan membuat gerakan ke depan dengan jari-jari melengkung.

Variasikan antara sapuan cepat dan lambat. Anda juga dapat menggelitik klitoris secara bersamaan di ujung. Orgasme G-spot terkadang juga bisa diiringi ejakulasi dengan cairan atau amrita.

4.Nipple-gasm


Pijat sensual payudara dianggap sebagai aktivitas yang memanjakan bagi wanita saat berhubungan seksual. Dilakukan dengan cara menggetarkan payudara atau puting untuk membangunkan hormon dan libido seksual.

Studi ilmiah modern mendukung tradisi kuno ini. Stimulasi puting melepaskan oksitosin dan memberi wanita perasaan cinta dan ikatan yang hangat.

Anda bisa menggunakan teknik pijatan payudara sensual dengan minyak kelapa dan meminta pasangan ataupun memijat diri sendiri sembari luluran saat “me time”.

5.Orgasme Multiple


Berhubungan seksual bukan sekadar memiliki orgasme lalu Anda dan pasangan selesai dan tidur lelap. Untuk mendapatkan multiple orgasme, gunakan teknik pijatan atau sentuhan untuk memberikan Anda perasaan rileks dan santai dari orgasme pertama.

Selanjutnya, ketika menstimulasi diri sendiri, pusatkan energi orgasme ke seluruh tubuh. Orgasme ini akan bergerak seperti gelombang samudera yang berdebur melalui setiap ruas tulang belakang.

Setelah Anda belajar untuk mengatasi orgasme, Anda bisa melepaskan energi ke dalam tubuh yang dikenal sebagai orgasme multiple.

6.Orgasme Energi


Sederhananya, energi orgasme terjadi ketika Anda telah membuka energi seks dan mengalir bebas seolah tidak mampu mengendalikan diri sendiri.

Gelombang perasaan orgasme yang tercipta sepenuhnya terjadi secara murni tanpa harus dibuat-buat atau disengaja. Karena metode orgasme energi bukan orgasme cepat atau jenis quicky sex.

Begitu Anda telah belajar melibatkan pikiran dan tubuh agar mampu fokus pada kenikmatan seksual yang terus bergerak, Anda akan melepaskan semua hormon kebahagiaan. Seperti serotonin, dopamine, dan oksitosin sebanyak–banyaknya.

Apa yang terjadi selanjutnya adalah ketika Anda mencapai orgasme sebagai seksualitas yang sakral, Anda akan memiliki pikiran yang lebih positif tentang diri sendiri dan orang lain.

Energi positif inilah yang akan membuat Anda selalu bersemangat dan terlihat lebih cantik setiap saat.

Saya adalah editor di situs Kabar Sehat, salam kenal.

Share this