Jenis Lingerie untuk Wanita Bertubuh Mungil

Memilih lingerie tidak selalu mudah. Terutama untuk mereka yang bertubuh mungil, rasanya sulit memilih pakaian seksi yang tidak membuat tubuh tenggelam dan tetap menonjolkan lekuk tubuh di depan pasangan.

Jenis Lingerie untuk Wanita Bertubuh Mungil

Memilih jenis pakaian yang tepat seringkali menjadi tantangan bagi wanita bertubuh mungil. Hal ini juga berlaku dalam memilih lingerie seksi dimana para wanita sering merasa kurang maksimal menonjolkan asetnya.

Padahal, asalkan dipilih dengan tepat, wanita bertubuh mungil tetap dapat mengenakan lingerie yang membuat Anda tampil lebih seksi dan menggoda di depan pasangan.

Lalu bagaimana caranya memilih lingerie seksi untuk wanita bertubuh mungil agar bisa menonjolkan bagian tubuh seperti bokong dan payudara? Apakah ada jenis lingerie yang tepat?

Jawabannya ada! Bagi Anda wanita bertubuh mungil berikut 3 rekomendasi lingerie yang bisa dipilih.

1. Lingerie babydoll


Lingerie babydoll

Sepertinya hampir semua wanita tahu dan mungkin pernah mengenakan lingerie babydoll. Lingerie babydoll ini memang merupakan jenis lingerie yang paling aman untuk dikenakan semua wanita apapun bentuk tubuhnya.

Lingerie babydoll saat ini sudah tersedia dengan berbagai macam jenis kain seperti katun, nylon bahkan sutera. Modelnya pun bermacam-macam mulai dari dress hingga setelan baju dan celana dengan motif dan warna beragam.

Namun pastikan tidak memilih lingerie babydoll yang bawahannya menggantung karena akan membuat Anda terlihat semakin kecil dan juga hindari menggunakan lingerie kebesaran yang akan membuat tubuh tenggelam.

Jika perlu Anda boleh juga bertanya pada pasangan untuk memilihkan lingerie sesuai keinginannya supaya aktivitas tidur dan sebelum tidur dapat berjalan lancar.

2. Bustier


Lingerie Bustier

Masih kurang cukup dan ingin yang lebih seksi? Lingerie seksi jenis bustier dapat menjadi pilihan terbaik. Bustier merupakan strapless bra yang menutup area dada hingga pinggul terkadang hanya sebatas diatas pusar saja.

Wanita bertubuh mungil sangat cocok menggunakan bustier karena di dalamnya terdapat push up bra yang dapat membuat payudara Anda lebih menonjol dan seksi.

Desain buster ini umumnya tampak eksotis dengan kain transparan yang akan menunjukkan lekukan tubuh Anda yang sempurna. Bustier dapat dikenakan dengan celana dalam seksi apalagi jika untuk menggoda pasangan.

3. Kamisol


Lingerie Kamisol

Jenis lingerie lainnya yang dapat Anda pilih adalah kamisol. Bentuknya seperti tank top hanya saja didesain khusus untuk digunakan tidur. Lingerie kamisol ini sangat casual dan biasanya terbuat dari bahan katun atau kaos tapi bahan lainnya seperti nylon dan sutera pun ada.

Keuntungan menggunakan kamisol adalah Anda akan terlihat lebih santai namun tetap seksi dan menggoda karena panjang kamisol biasanya hanya sebatas pinggang saja.

Supaya lebih santai Anda dapat mengenakannya tanpa bra atau bahkan tanpa celana dalam sekalipun hubungan intim maka jangan pikir lagi dan segera pakai bustier.

Nah itu dia tiga jenis lingerie yang dapat dipilih wanita bertubuh mungil. Pilihlah lingerie yang tepat karena lebih dari sekedar pakaian tidur, lingerie bisa membuat tubuh Anda terlihat lebih seksi sehingga membangkitkan gairah bercinta pasangan untuk melakukan hubungan intim.

Saya adalah editor di situs Kabar Sehat, salam kenal.

Share this