Manfaat Pakai Korset Setelah Melahirkan

Kalau Anda ingin kembali memiliki tubuh yang ramping seperti para model catwalk pasca bersalin, maka Anda wajib membaca artikel ini.

Manfaat Pakai Korset Setelah Melahirkan

Jangan menganggap remeh manfaat penggunaan korset setelah melahirkan. Korset mampu memberikan sejumlah manfaat untuk membuat tubuh Anda kembali ramping dan indah seperti sebelum melahirkan.

Biar nggak penasaran, ini dia manfaat pakai korset setelah melahirkan.

1. Mengecilkan Ukuran Pinggang


Setelah melahirkan, tak menutup kemungkinan bahwa pinggang jadi terlihat menggelambir dan ukurannya pun jadi lebih besar.

Penggunaan korset dapat mengecilkan ukuran pinggang dan mengencangkan pinggang yang terlihat menggelambir.

Setidaknya, pakai korset setelah hamil dapat membuat Anda memiliki tubuh hourglass ala model-model internasional.

Hasil yang diperoleh dari penggunaan korset ini memang tidak instan, tapi setidaknya jika Anda memakainya setiap hari maka bukan suatu hal yang mustahil jika Anda akan memiliki pinggang seramping itu.

2. Mengendalikan Berat Badan


Masalah berat badan merupakan momok bagi setiap wanita yang baru saja melahirkan. Walaupun bayinya telah keluar dari perut Anda, tetapi berat badan Anda tetap lebih besar dibanding sebelum melahirkan.

Penggunaan korset dapat mengendalikan berat badan secara alami, lho. Ketika Anda memakai korset, Anda pun tidak dapat menyantap makanan sebanyak mungkin.

Korset akan mengendalikan nafsu makan Anda. Jika dipaksakan makan, perut akan terasa begah karena ada korset yang mengikat pinggang Anda.

3. Meningkatkan Postur Tubuh


Postur tubuh yang baik akan membuat tampilan kita menjadi lebih sedap dipandang. Selain itu, postur tubuh yang benar akan menghindarkan kita dari berbagai permasalahan pada punggung.

Manfaat penggunaan korset pada wanita yang baru saja melahirkan untuk membuat postur tubuh lebih tegak.

Korset akan mencegah Anda membungkuk tanpa Anda sadari. Saat menggunakan korset, punggung jadi lebih tegak.

Penampilan Anda akan tetap sangat menarik jika Anda memiliki postur tubuh yang sempurna.

4. Mengencangkan Pinggang


Wanita mana yang tak ingin memiliki pinggang dan perut yang ramping dan rata. Sayangnya, pasca melahirkan justru wanita akan memiliki tumpukan lemak di sekitar pinggang.

Nah, manfaat pakai korset setelah melahirkan salah satunya agar pinggang terlihat lebih kencang dan ramping.

Pemakaian korset yang benar akan mengencangkan area pinggang dan perut yang selama ini terlihat menggelambir.

Dengan begitu, para wanita akan jadi lebih percaya diri ketika harus tampil setelah melahirkan.

5. Membuat Payudara Terlihat Kencang


Manfaat penggunaan korset tidak hanya sebatas area perut dan pinggang, lho. Korset dapat menonjolkan bentuk payudara sehingga terlihat lebih padat, berisi, dan kencang.

Jadi, siapa bilang ibu menyusui tidak bisa memiliki payudara yang indah? Korset akan membantu Anda tetap memiliki payudara yang kencang dan indah meskipun Anda merupakan ibu menyusui.

Nah, sudah tahu mengenai keuntungan pakai korset setelah hamil, kan? Yuk, jangan ragu untuk menggunakan korset yang tepat pasca melahirkan, ya!

Saya adalah editor di situs Kabar Sehat, salam kenal.

Share this