Tips Memilih Lingerie yang Atraktif

Ada banyak sekali jenis lingerie yang mampu membuat penampilan Anda terlihat makin seksi. Namun untuk menemukan lingerie yang atraktif, perlu trik khusus agar mata pasangan semakin tidak lepas dari Anda.

Tips Memilih Lingerie yang Atraktif

Lingerie adalah pakaian dalam wanita yang dapat membuat tubuh terlihat semakin seksi. Dengan bahan yang tipis dan menonjolkan lekuk tubuh, jenis pakaian yang satu ini sangat mampu membuat Anda lebih cantik di depan pasangan.

Di pasaran sendiri Anda bisa memilih berbagai jenis lingerie seperti lingerie babydoll, lingerie bodysuit, dan lainnya. Semua bisa Anda pilih sesuai dengan selera.

Tapi, meskipun memiliki banyak jenis, Anda tetap harus selektif dalam memilih lingerie agar bisa membuat tubuh lebih aktraktif di depan si Dia.

Bagaimana caranya? Simak penjelasannya berikut ini :

1. Kombinasi Warna


Trik memilih lingerie yang atraktif untuk malam romantis Anda yang pertama salah satunya dengan melakukan penyesuaian warna.

Pilihlah model lingerie yang menggunakan warna-warna kesukaan pasangan atau warna cerah. Warna cerah dari lingerie akan terlihat lebih menggoda ketika Anda mengenakannya dan tentu dapat meningkatkan gairah seksual pasangan.

Selain itu, Anda juga bisa memadu padankan warna pakaian dalam agar tidak terlihat biasa saja. Misalnya, ketika Anda mengenakan bra berwarna hitam, kombinasikan dengan lingerie panjang yang transparan berwarna merah.

Perpaduan warna ini akan lebih menarik perhatian pasangan Anda dan jangan lupa untuk memperhatikan motif yang ada pada lingerie seksi, karena ini bagian yang tak kalah penting ya guys.

2. Buatlah Bagian Dada Menarik


Apabila Anda ingin buah dada terlihat menarik di hadapan pasangan, salah satunya dengan memperlihatkan belahan dada saat menggunakan lingerie.

Bagi Anda yang memiliki payudara dengan ukuran besar tapi cenderung turun, gunakan bra korset yang terdapat penyangganya. Bra tersebut akan membuat payudara Anda lebih terangkat.

Tapi, untuk yang memiliki payudara ukuran medium maupun kecil, Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan push up bra agar payudara terlihat lebih besar dan belahan dada pun terlihat lebih dalam.

Bra set tersebut bisa Anda dikombinasikan dengan menggunakan lingerie sutra merah yang transparan. Jika tak memiliki lingerie sutra transparan, Anda bisa menggunakan lingerie yang memiliki model belahan dada yang rendah.

3. Memadukan Bahan Lingerie


Ketika Anda berbelanja lingerie seksi, sangat penting untuk mempertimbangkan sexy detail dan bahan yang akan Anda kenakan. Jangan takut untuk memadukan lingerie dengan bahan yang berbeda. Walaupun begitu, lingerie akan tetap terlihat seksi loh.

Pilihlah yang paling cocok untuk dipadukan, Anda dapat memilih lingerie sutra transparan dengan bra katun dimana tali warnanya berbeda seperti menggabungkan warna hitam dengan unggu.

Warna-warna tersebut cukup ‘hot’ untuk dipadukan sebagai peneman malam romantis Anda. Dijamin, ini bisa menambah aura keseksian Anda di depan suami.

Saya adalah editor di situs Kabar Sehat, salam kenal.

Share this