Tips Mencium Wanita Untuk Pertama Kali

Mencium wanita untuk pertama kali adalah hal yang menegangkan terlebih jika hal tersebut adalah pengalaman pertama bagi Anda.

Tips Mencium Wanita Untuk Pertama Kali

Masalah utama yang dihadapi ketika mencoba untuk mencium seorang wanita adalah mengetahui jika mereka siap atau tidak untuk berciuman? Sebelum Anda menciumnya pertanyaan tersebut akan terus menghantui Anda, untuk itu lakukanlah dengan benar, percaya diri dan yakin. Dan berikut tips dari Kabar Sehat mencium wanita untuk pertama kali.

1. Waktu hubungan


Tidak semua wanita mau di cium ketika hubungan berjalam masih seumur jagung, apalagi itu dilakukan pada saat kencan pertama. Namun tidak sedikit pula wanita yang mau berciuman saat kencan pertama, semua tergantung seperti apa type wanita tersebut dan tergantung kepada seberapa banyak Anda mengenal dia.

2. Jangan meminta ciuman terhadap wanita


9 dari 10 wanita akan mengatakan tidak ketika Anda meminta untuk berciuman, mungkin karena alasan malu atau hal lainnya. Ketika mencium wanita lakukan semuanya secara natural Anda tidak perlu mengatakan "bolehkah saya mencium kamu?", lakukanlah tanpa perlu mengatakannya.

3. Tempat


Jangan pernah berpikir Anda dapat mencium wanita dimana saja, saat berciuman untuk pertama kali, wanita selalu menginginkan tempat romantis dan memiliki privasi. Carilah tempat yang cocok dimana hanya ada Anda dan dia.

4. Persiapkan diri


Percaya diri, yakin dan tidak ragu adalah kunci awal dalam keberhasilan mencium seorang wanita. Selain itu faktor lainnya seperti bau mulut, kebersihan mulut dan bibir perlu Anda perhatikan juga. Jangan sampai wanita menghindar karena mencium aroma mulut Anda yang bau atau melihat bibir Anda yang kotor dan pecah-pecah.

5. Mengerti bahasa tubuh wanita


Ketika wanita siap untuk dicium ia akan memberikan isyarat kecil dalam pergerakan tubuhnya, seperti :

  • Menatap wajah Anda dengan penuh perasaan
  • Memperhatikan bibir Anda
  • Menyentuh tangan Anda
  • Menggigit bibirnya sendiri
  • Menggunakan lips gloss
  • Menggunakan pengharum mulut (permen misalnya)

Ketika wanita sudah melakukan hal tersebut biasanya wanita sudah siap untuk di cium, dan inilah waktu yang tepat untuk menciumnya.

6. Bersikap lembut


Saat pertama kali mencium wanita tak perlu menciumnya terlalu bergairah atau menunjukan kalau Anda mahir berciuman. Cukup menciunya secara lembut dan biarkan ia menikmati ciuman pertama bersama Anda.

7. Berikan senyuman


Setelah mencium wanita untuk pertama kali, Anda dan dia akan merasa canggung atau gugup, untuk itu berikan senyuman kepadanya atau mulai membuka topik pembicaraan untuk mencairkan suasana.

Itulah Tips Mencium Wanita Untuk Pertama Kali, ketidaksiapan atau rasa tidak nyaman akan membuat wanita menolak/menghindar dari ciuman Anda, untuk itu penting untuk membuat wanita merasa nyaman berada di sisi Anda sebelum Anda mulai menciumnya.

Rekomendasi untuk Anda